slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
Selamat datang di blogspot lisboa369

Selasa, 05 Juli 2016

Pasca Bom Di Solo, Kapolri Tambah Kekuatan Polisi Berpakaian Preman







Lisboa369.com - Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti menjamin perayaan Hari Raya Idul Fitri 1437 H tetap aman dan terkendali meski sempat diguncang aksi bom bunuh diri di Mapolresta Solo, Selasa (5/7) pagi. Kapolri meyakini keamanan tetap terjaga di malam takbiran maupun salat Id.

Kapolri berjanji meningkatkan pengamanan untuk antisipasi terhadap berbagai aksi yang berpotensi mengganggu keamanan nasional.
"Kita kan sudah siaga dari kemarin. Selama pengamanan Lebaran ini kita sudah siaga. Pengamanan kita tingkatkan, penambahan personel kita lakukan khususnya untuk yang berpakaian preman," ujar Kapolri Badrodin di Solo, Selasa (5/7).
Untuk itu Kapolri meminta masyarakat tidak takut dan cemas, tetap merayakan hari Lebaran dengan bahagia. "Masyarakat saya harap tenang terhadap kejadian bom di Solo. Perayaan Takbir dan Lebaran kita jamin aman," kata Jenderal bintang empat ini.
Sebelumnya Kapolresta Kombes Pol Ahmad Luthfi dan Wali Kota FX rudyatmo meminta agar warga Solo tetap tenang. Mereka bersama sejumlah elemen termasuk Polri, Pemkot, TNI akan terus memantau keamanan Kota Solo.
"Malam takbiran tetap bisa dilakukan. Solo aman, masyarakat tidak perlu was-was, Lebaran juga aman," ucap keduanya.

www.lisboa369.com
Kami melayani pembukaan akun sbobet,ibcbet,ionclub,poker,tangkas
 
silahkan hubungi kami melalui:

Livechat : Livechat Lisboa369
Yahoo Messenger : cs_lisboa369@yahoo.com
Line : lisboa369
WeChat : Lisboa369
Pin bb : 2C061DC0
Skype : lisboa_369
WhatsApp : +66924855473

Tidak ada komentar:

Posting Komentar