slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
Selamat datang di blogspot lisboa369

Rabu, 06 Juli 2016

Golkar Janji Tak Kurangi Dukungan Meski Tidak Masuk Kabinet Kerja



Lisboa369.com - Kabar perombakan atau reshuffle kabinet pemerintahan Jokowi-JK kembali muncul ke permukaan setelah Partai Golkar menetapkan kepengurusan yang sah dipimpin Ketua Umum Setya Novanto. Terlebih, beberapa partai politik yang semula oposisi, sudah merapatkan barisan dan mendukung pemerintah.

Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menilai, reshuffle kabinet dilakukan untuk mendongkrak produktifitas kerja kabinet pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla (JK). Parpol pendukung pemerintah menghormati apapun keputusan Presiden Jokowi dan Wapres JK dalam perombakan kabinet.

"Semua kita serahkan kepada presiden ketika ada reshuffle. Keinginan Golkar, reshuffle harus menjamin adanya efektivitas produktifitas kinerja kabinet," kata Idrus saat menghadiri open house di kediaman Ketua DPR Ade Komaruddin, komplek Widya Chandra III, Jakarta, Rabu (6/7).

Terkait nama-nama kader partai beringin yang disebut-sebut bakal masuk lingkaran kabinet Jokowi-JK, Idrus tidak mau menduga-duga. Hanya saja, dia menegaskan, Golkar bakal tetap mendukung program pemerintah meski tidak ada kadernya di dalam kabinet.

"Kalau masuk Alhamdulillah. Kalau enggak ya enggak mengurangi dukungan," tegasnya.
Idrus kembali menegaskan, Partai Golkar menyerahkan sepenuhnya isu reshuffle ke Presiden Jokowi. Partainya tidak akan mencampuri hak prerogatif presiden.

"Tapi itu hak prerogatif presiden. Kader yang sudah terlatih kalau sudah diberikan tugas enggak pernah menolak," ujar dia.

"Jangan pernah bicara menteri. Serahkan kepada presiden. Presiden juga belum bicara bersama ketua umum. Kabinet kinerja bagus efektif," tambah Idrus.


www.lisboa369.com
Kami melayani pembukaan akun sbobet,ibcbet,ionclub,poker,tangkas
 
silahkan hubungi kami melalui:

Livechat : Livechat Lisboa369
Yahoo Messenger : cs_lisboa369@yahoo.com
Line : lisboa369
WeChat : Lisboa369
Pin bb : 2C061DC0
Skype : lisboa_369
WhatsApp : +66924855473

Tidak ada komentar:

Posting Komentar