slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
Selamat datang di blogspot lisboa369

Jumat, 08 Juli 2016

Hatta Rajasa Terkejut Husni Kamil Meninggal



Lisboa369.com - Mantan menteri koordinator bidang Perekonomian Hatta Rajasa mengatakan sempat tidak mempercayai informasi telah meninggalnya Ketua KPU Husni Kamil Malik. Namun setelah membuka laman media, dia baru mempercayainya.

Dia menceritakan, kabar duka tersebut pertama kali didapatinya dari seorang kawan. "Saya buka di media, sosmed. Saya cek lagi, rupanya sudah ada diposting beberapa foto confirmed, saya harap itu salah info. Ternyata beliau betul meninggal," katanya di Rumah Duka, Jalan Siaga Raya Nomor 23, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (8/7).

Mantan Ketua Umum PAN ini mendoakan semoga almarhum diterima di sisi-Nya. Mengingat Husni adalah tokoh mudah yang berpotensi dan mampu menghadapi masalah dengan tenang.

"Tokoh tenang dalam keadaan sulit. Bisa alami persoalan dengan tenanh. Kita perlukan tokoh-tokoh muda yang tenang yang bisa atasi keadaan-keadaan yang bisa dikatakan sesulit. Apapun kita merasa kehilangan," tutup Hatta.

Diberitakan sebelumnya, kabar meninggalnya Husni Kamil Manik dibenarkan anggota KPU Pusat, Hadar Nafis Gumay dan Ferry Kurnia Rizkiansyah. "Saya barusan bicara dengan Dr Widya Dir RSPP. Pak ketua kita, Husni Kamil Manik telah dipanggil Allah SWT mendahului kita. Innalillahi Wainna Ilahi Rojiun. Semoga beliau khusnul khotimah," ucap Hadar Nafis dalam pesan singkat kepada wartawan.

Hadar mengatakan, malam ini jenazah akan dibawa pulang ke rumah duka di Pejaten untuk diserahkan kepada pihak keluarga. "Malam ini jenazah beliau akan dibawa pulang ke rumah, untuk besok rencananya akan disemayamkan di (Kantor) KPU. Kami belum tahu apakah akan dimakamkan di Jakarta atau Sumatera," kata Hadar.


www.lisboa369.com
Kami melayani pembukaan akun sbobet,ibcbet,ionclub,poker,tangkas
 
silahkan hubungi kami melalui:

Livechat : Livechat Lisboa369
Yahoo Messenger : cs_lisboa369@yahoo.com
Line : lisboa369
WeChat : Lisboa369
Pin bb : 2C061DC0
Skype : lisboa_369
WhatsApp : +66924855473

Tidak ada komentar:

Posting Komentar