slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
Selamat datang di blogspot lisboa369

Senin, 04 Juli 2016

Buka Puasa Bersama, PDIP Dan Gerindra Bahas Pembentukan Koalisi



Lisboa369.com - Proses konsolidasi antara PDIP dan Partai Gerindra jelang Pilkada DKI Jakarta 2017 terus berjalan. Bahkan, kedua partai politik (parpol) ini akan kembali bertemu dalam acara buka puasa bersama, sore ini.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Gembong Warsono mengaku dalam pertemuan itu akan dibahas soal persiapan menghadapi Pilgub DKI tahun depan. Rencananya, pimpinan DPD kedua partai akan hadir dalam acara tersebut.

"Ya, hari ini bertemu. Kita silaturahmi mengarah ke sana (pembicaraan pilkada). Akan dihadiri pimpinan tingkat DPD," kata Gembong saat dihubungi, Senin (4/7).

Pertemuan nanti sore, katanya, merupakan kelanjutan dari pertemuan kedua partai sebelumnya di DPD PDIP pada Kamis, 26 Mei lalu. Salah satu yang akan dibahas adalah peluang koalisi antara PDIP dan Gerindra.

Sebelumnya, Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Gerindra DKI Syarif membenarkan pertemuan tersebut guna membahas arah koalisi kedua partai. Sekaligus kembali menyamakan persepsi dan visi untuk membangun Jakarta yang lebih baik.

"Pukul 17.00 WIB mungkin sudah bisa ramai," kata Syarif saat dihubungi, Senin (4/7).

Rencananya, pimpinan DPD PDIP DKI dan Partai Gerindra dijadwalkan hadir dalam acara tersebut. Syarif menyebut acara buka bersama ini akan dilaksanakan di salah satu restoran di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

"Siapa-siapanya Insya Allah Pak Ketua dan Sekretarisnya hadir," terang anggota DPRD DKI F-Gerindra ini.

Jika bergabung, kedua partai ini akan mengumpulkan sebanyak 43 kursi di DPRD DKI. PDIP memiliki sekitar 28 kursi di DPRD, sedangkan Gerindra memiliki setidaknya 15 kursi di dewan.


www.lisboa369.com
Kami melayani pembukaan akun sbobet,ibcbet,ionclub,poker,tangkas
 
silahkan hubungi kami melalui:
Livechat : Livechat Lisboa369
Yahoo Messenger : cs_lisboa369@yahoo.com
Line : lisboa369
WeChat : Lisboa369
Pin bb : 2C061DC0
Skype : lisboa_369
WhatsApp : +66924855473

Tidak ada komentar:

Posting Komentar