slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
Selamat datang di blogspot lisboa369

Minggu, 29 Mei 2016

Puti Guntur Soekarno Putri Siap Dicalonkan Sebagai Gubernur DKI Jakarta



Lisboa369.com - Cucu Presiden pertama RI, Puti Guntur Soekarno Putri menegaskan, siap dicalonkan sebagai Gubernur DKI Jakarta apabila mendapatkan penugasan dari partainya, PDI Perjuangan.

"Pokoknya intinya saya siap (maju DKI 1), sebagai kader partai saya siap," kata Puti di acara pagelaran Wayang Kulit di lapangan Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Meski demikian, dia mengaku sejauh ini belum ada komunikasi dengan internal partai terkait siapa calon yang akan diusung oleh partainya. Menurut dia, pengusungan calon ada mekanismenya.

"Belum ada komunikasi," kata dia.

Ditanya pendapat pribadi mengurus Jakarta, Puti enggan berandai-andai. Soalnya, dia mengaku masih sebagai warga Jakarta yang kini sedang diurus oleh Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Saya masih diurusin sama pemimpin itu (Ahok)," ucapnya.

Seperti diberitakan, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hingga saat ini belum menentukan bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2017. Sebab, PDIP masih melakukan proses penjaringan dan penjajakan terhadap parpol lain sebelum menentukan siapa yang akan diusung.

"Kita ini punya prosedur dan mekanisme, dan tahapan penjaringan selesai, maka masuk penyaringan. Penyaringan ini dilakukan oleh DPP dengan instrumen," ujar Ketua Plt DPD PDIP DKI Jakarta Bambang DH, saat menghadiri acara HUT PDI Perjuangan yang ke 43, bertema 'Banteng Music Festival 2016 DKI Jakarta', di Hotel Arion Swiss-Bell, Jalan Kemang Raya No 7, Jakarta Selatan,

Kami melayani pembukaan akun sbobet,ibcbet,ionclub,poker,tangkas
silahkan hubungi kami melalui:

Livechat : Livechat Lisboa369
Yahoo Messenger : cs_lisboa369@yahoo.com
Line : lisboa369
WeChat : Lisboa369
Pin bb : 2C061DC0
Skype : lisboa_369
WhatsApp : +66924855473 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar