slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
Selamat datang di blogspot lisboa369

Kamis, 19 Mei 2016

Harga Minyak Dunia Membaik



Lisboa369.com - Membaiknya harga minyak dunia dalam beberapa minggu terakhir disambut positif oleh Wakil Kepala Satuan Kerja Khsusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), Zikrullah. Dia berharap agar kondisi ini terus berlanjut untuk kembali menggairahkan industri Migas.
“Sekarang saja harga minyak sudah diatas 40an dollar mudah-mudahan naik terus hingga smpai 50 dollar jadi yang awalnya kondisi sulit jadi harapan baru” kata Zikrullah di Kantor SKK Migas  Jakarta (19/5).
Zikrullah tidak bisa memastikan angka ideal harga minyak, namun menurutnya angka 50 dollar bisa membuat para KKKS “bernafas” dan menjadi acuan untuk mengambil langkah strategis dalam kegiatan eksplorasi dan eksploitasi kedepannya.
“Perubahan harga kan baru sekitar minggu-minggu ini, kita tidak bisa lihat kedepan seperti apa, tapi kajian sih kebanyakan disekitar 50an dollar. Ini bisa jadi acuan, Paling tidak KKKS di hulu lihat ada yang menjanjikan” kata Zikrullah.
Lebih lanjut menurut Zikrullah yang harus dipersiapkan adalah tentang perubahan kebijakan fiskal yang akan mulai di bahas pada APBNP.
“Kita akan lihat APBNP revisi di bulan depan” tukasnya.
Untuk menunggu momen perbaikan harga minyak dunia, Zikrullah mengaku saat ini SKK Migas banyak menerima pengajuan perpanjangan jangka waktu  eksplorasi (PJWE).
“PJWE memberikan kesempatan kepada KKKS, skemanya kita lihat dulu programnya seperti apa. Jadi Case by case. Jadi jangan sampai minta perpanjangan tapi tidak ada program,” tandas Zikrullah.

Kami melayani pembukaan akun sbobet,ibcbet,ionclub,poker,tangkas
silahkan hubungi kami melalui:

Livechat : Livechat Lisboa369
Yahoo Messenger : cs_lisboa369@yahoo.com
Line : lisboa369
WeChat : Lisboa369
Pin bb : 2C061DC0
Skype : lisboa_369
WhatsApp : +66924855473 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar