slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
Selamat datang di blogspot lisboa369

Rabu, 25 Mei 2016

DPRD Akan Kembali Gulirkan HMP Ke Ahok ?



Lisboa369.com - Di tengah keraguan akan ‘kekuatan’ DPRD DKI saat ini dalam lakukan pengawasan terhadap sepak terjang Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), sebuah kabar disampaikan Lius Sungkharisma.
Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (Komtak) itu mengatakan Fraksi Gerindra dan Golkar di Kebon Sirih bertekad untuk gulirkan kembali Hak Menyatakan Pendapat (HMP) ke Ahok.
“Iya, waktu kita aksi tanggal 20 Mei lalu di Kebon Sirih saat Hari Kebangkitan Nasional. Kita ketemu orang Gerindra dan Golkar. Mereka menyatakan siap gulirkan lagi (HMP),” ujar dia saat dihubungi Aktual.com, di Jakarta, Senin (24/5).
Dia mengaku tidak perduli dengan kekhawatiran bahwa DPRD DKI sudah dianggap ‘melempem’ saat ini, mengingat pengguliran HMP sebelumnya juga kandas begitu saja tanpa bekas. “Justru sekarang akan bisa kelihatan siapa-siapa saja fraksi yang tidak mau gulirkan HMP Ahok,” ucap dia.
Yang membuat Lius yakin HMP kali ini bakal berjalan, sebab Ahok menurutnya diduga kuat lakukan pelanggaran hukum di sejumlah kasus seperti Sumber Waras dan Reklamasi Teluk Jakarta.
Bahkan F-Gerindra, ujar dia, dalam pertemuan 20 Mei itu mengatakan HMP harus bergulir sebagai bentuk tanggung jawab mereka. “Istilahnya menebus dosa karena sudah mengusung Ahok di Pilkada DKI 2012 lalu,” ujar Lius.
Sambung Lius, kedua fraksi itu juga berjanji akan menyampaikan ke fraksi-fraksi lain di Kebon Sirih untuk mendorong HMP terhadap Ahok.


Kami melayani pembukaan akun sbobet,ibcbet,ionclub,poker,tangkas
silahkan hubungi kami melalui:

Livechat : Livechat Lisboa369
Yahoo Messenger : cs_lisboa369@yahoo.com
Line : lisboa369
WeChat : Lisboa369
Pin bb : 2C061DC0
Skype : lisboa_369
WhatsApp : +66924855473 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar