slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
Selamat datang di blogspot lisboa369

Selasa, 17 Mei 2016

Pendukung Ahok Bisa Menarik Dukungan Asal Sesuai Aturan




Lisboa369.com - Juru Bicara "Teman Ahok" Singgih Widyastomo mengatakan, masyarakat yang telah mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta melalui pengumpulan data KTP bisa saja menarik dukungannya.

Penarikan dukungan bisa dilakukan ketika Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) melakukan verifikasi ke rumah warga.

"Kalau kami sebenarnya gak ada masalah, tapi sesuai regulasi yang ada yaitu ketika KPUD melakukan verifikasi faktual, kalo misalnya mereka gak setuju, mereka bisa tarik dukungannya," ujar Singgih, Senin.

Singgih mengatakan, ketika masyarakat sudah menyerahkan data ke Teman Ahok, secara otomatis sistem akan memasukkan data tersebut ke data base.

Sebelumnya, Singgih mengatakan ada masyarakat yang mendukung Ahok dengan menyerahkan KTP, namun masyarakat tersebut merupakan simpatisan partai yang berseberangan dengan Ahok.

Menurut Singgih, banyak warga mendukung Ahok karena partai yang mereka pilih belum menetapkan calon gubernur.

"Kami sampai sekarang belum bisa mengkonfirmasi, karena kami masih fokus untuk mengumpulkan KTP, sebenarnya bisa jadi ada simpatisan yang seperti itu, tapi kami akui itu pilihan masing-masing , jadi kami tidak menanyakan," ujar Singgih.


Kami melayani pembukaan akun sbobet,ibcbet,ionclub,poker,tangkas
silahkan hubungi kami melalui:

Livechat : Livechat Lisboa369
Yahoo Messenger : cs_lisboa369@yahoo.com
Line : lisboa369
WeChat : Lisboa369
Pin bb : 2C061DC0
Skype : lisboa_369
WhatsApp : +66924855473 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar