slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
Selamat datang di blogspot lisboa369

Kamis, 09 Juni 2016

Politikus PKB Minta Jokowi Reshuffle Mentri Yang Tak Becus Urus Daging



Lisboa369.com - Anggota Komisi VI DPR ‎Maman Imanulhaq mendesak agar Presiden Joko Widodo segera melakukan Reshuffle Jilid II. Apalagi, kementerian-kementerian di sektor ekonomi kinerjanya tak maksimal dalam menekan harga kebutuhan pokok.

"Saya rasa berkali-kali pak presiden mengungkapkan perlunya reshuffle. Perlu segera, karena isu reshuffle oleh presiden membuat beberapa menteri tidak nyaman dan tidak optimal dalam bekerja," kata Maman saat dihubungi, Kamis (9/6).

Menurut anggota komisi VIII DPR ini, ada beberapa kementerian yang layak mendapatkan jatah perombakan. Misalnya saja menteri biang permasalahan pasokan daging menjadi langka.

"Soal masalah daging yang tidak bisa terpenuhi. Beberapa kementerian yang berhubungan dengan daging yang perlu direshuffle," tuturnya.

Selain itu sejauh ini menurut Maman, ada ketidaksesuaian kerja antar kementerian. "Misalnya Mentan, Pak Amran berkali-kali membicarakan soal harga daging, bukannya itu kewenangan mendag? Kan harus menjamin ketersediaan, tapi tidak bisa memenuhi," ujarnya.

"Juga soal menkeu dan bappenas harus memikirkan, bagaimana," imbuhnya.

Namun Maman menegaskan bahwa hal tersebut hanya penilaian berdasarkan kinerja saja. Terkait eksekusi reshuffle, partainya enggan mendesak Presiden Jokowi.


Kami melayani pembukaan akun sbobet,ibcbet,ionclub,poker,tangkas
silahkan hubungi kami melalui:

Livechat : Livechat Lisboa369
Yahoo Messenger : cs_lisboa369@yahoo.com
Line : lisboa369
WeChat : Lisboa369
Pin bb : 2C061DC0
Skype : lisboa_369
WhatsApp : +66924855473 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar