slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
Selamat datang di blogspot lisboa369

Minggu, 05 Juni 2016

Elektabilitas Haji Lulung Rendah Belum Tentu Jadi Cagub DKI



Lisboa369.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) masih mencatat dan mengakui nama Abraham Lunggana atau Haji Lulung sebagai Ketua DPW PPP DKI Jakarta. Sebab, Muktamar PPP Islah didasari SK Muktamar Bandung.

Namun kemungkinan besar Lulung tak akan diusung menjadi calon gubernur DKI Jakarta melawan petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sebab elektabilitas Lulung dinilai rendah.

"Sebagaimana sering kita sampaikan, kita akan mencari tokoh yang memiliki elektabilitas bisa memenangkan pertarungan. Kita lihat elektabilitas Halus atau Haji Lulung tidak sesuai yang diperkirakan," kata Ketua DPP Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Qoyum Abdul Jabar di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta, Minggu (5/6).

"Kita akan mencari tokoh yang siap bertarung dan meraih kemenangan tinggi. Sampai saat ini kita melihat Haji Lulung belum memenuhi itu," imbuhnya.

Menurut Qoyum, PPP masih dalam tahap mencari bakal calon. Dia juga enggan menjabarkan hasil survei awal yang sudah dilakukan.

"Parpol masih cair, mereka pasti akan cair. Dengan modal 10 kursi, PPP tidak akan susah dalam melakukan koalisi," tuturnya.

Wasekjen PPP Ahmad Baidowi mengungkapkan bahwa internal partainya sambil lalu tengah menyusun petunjuk pelaksanaan Pilkada serentak. Awal minggu bulan Ramadan diperkirakan akan selesai.

Dia juga menegaskan tak masalah jika Lulung menyatakan diri sebagai salah satu calon gubernur DKI Jakarta. "Kalau klaim ya sah-sah saja. Siapapun klaim, sebelum ada keputusan ya sah-sah saja. Tapi nanti keputusan partai yang menentukan," ujarnya.


Kami melayani pembukaan akun sbobet,ibcbet,ionclub,poker,tangkas
silahkan hubungi kami melalui:

Livechat : Livechat Lisboa369
Yahoo Messenger : cs_lisboa369@yahoo.com
Line : lisboa369
WeChat : Lisboa369
Pin bb : 2C061DC0
Skype : lisboa_369
WhatsApp : +66924855473 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar