slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
Selamat datang di blogspot lisboa369

Sabtu, 11 Juni 2016

Ahok: Jilbab Itu Bukan Seragam Sekolah Tapi Panggilan Agama



Lisboa369.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak terima jika sekolah negeri mengharuskan siswinya menggunakan jilbab. Mengingat tidak ada aturan baku yang mengatur pengenaan hijab sebagai seragam sekolah.

Basuki atau akrab disapa Ahok mengungkapkan, penerapan hijab hampir dilakukan di seluruh sekolah negeri. Dan ini yang membuatnya gusar.

"Hampir seluruh sekolah negeri. Maksud saya jangan begitu, nanti begitu dia naik ke mobil dia copot. Kamu harus ngajarin orang, pakai jilbab ini bagian dari agama bukan seragam sekolah," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (10/6).

Mantan Bupati Belitung Timur ini menjelaskan, guru di sekolah negeri kebanyakan memerintahkan siswinya mengenakan jilbab pada hari Jumat. Dan ini seakan menjadi seragam sekolah, padahal dalam aturan tidak ada yang mengatur.

"Jilbab itu bukan seragam sekolah, ini panggilan hati akhlak agama saya. Kalau saya beragama mesti pakai jilbab itu karena saya. Bukan karena seragam kita enggak pernah ajarkan seragam sekolah pakai jilbab di sekolah negeri," tutup Ahok.


Kami melayani pembukaan akun sbobet,ibcbet,ionclub,poker,tangkas
silahkan hubungi kami melalui:

Livechat : Livechat Lisboa369
Yahoo Messenger : cs_lisboa369@yahoo.com
Line : lisboa369
WeChat : Lisboa369
Pin bb : 2C061DC0
Skype : lisboa_369
WhatsApp : +66924855473


Tidak ada komentar:

Posting Komentar