slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
Selamat datang di blogspot lisboa369

Kamis, 09 Juni 2016

Nasihat Guntur Soekarnoputra Untuk Ahok



Lisboa369.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sempat melakukan perbincangan dengan Guntur Soekarnoputra saat menghadiri Haul Almarhum M Taufiq Kiemas. Dia mengaku sempat mendapatkan nasihat dari putra Presiden Soekarno.

Basuki atau akrab disapa Ahok mengungkapkan, salah satu pesan penting yang disampaikan Guntur adalah untuk tidak meninggalkan pemuda-pemudi yang tergabung dalam Teman Ahok. Karena mereka telah mendukung penuh langkah mantan Bupati Belitung Timur ini untuk maju Pilkada 2017.

"Dia bilang gini, Pak Ahok, Bung Karno dulu panggil saya waktu saya masih muda kan aktif di GMNI. Kamu kumpulin tuh semua yang muda-muda itu. Kalau kumpulin 1.000 orang tua waktu hanya habis buat mimpi," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (9/6).

"Tapi kalau kamu kumpulin satu pemuda saja yang revolusioner, kamu akan mengguncang dunia. Kata beliau. Makanya Teman Ahok itu pemuda-pemuda yang militan dan revolusioner katanya. Kamu harus perhatikan betul Teman Ahok itu. Itu nasihat beliau," lanjut mantan politisi Gerindra ini.


Kami melayani pembukaan akun sbobet,ibcbet,ionclub,poker,tangkas
silahkan hubungi kami melalui:

Livechat : Livechat Lisboa369
Yahoo Messenger : cs_lisboa369@yahoo.com
Line : lisboa369
WeChat : Lisboa369
Pin bb : 2C061DC0
Skype : lisboa_369
WhatsApp : +66924855473 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar