slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
Selamat datang di blogspot lisboa369

Selasa, 07 Juni 2016

Pernyataan Heru Tentang Isu Ahok Menjelang Pilgub



Lisboa369.com - Pemilihan Gubernur akan berlangsung tahun depan. Namun dinamika dan gejolaknya sudah mulai terasa dan kian menarik. Beredar kabar bakal calon petahana Basuki T Purnama disebut bakal rujuk bersama Djarot Saiful Hidayat dalam Pilgub meskipun telah memutuskan maju independen bersama Heru Budi Hartono.

Isu ini menguat setelah sederet wacana mulai bergulir. Mulai dari berita Heru bakal mundur sebagai calon wakilnya, hingga spanduk relawan Ahok-Djarot yang terpasang di di pagar besi pintu masuk mobil bagian belakang, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Saat dikonfirmasi soal beberapa rumor sinyal Ahok-Djarot akan kembali dijodohkan, Heru mengaku akan bersikap legowo sebagai anak buahnya dan menerima semua keputusan soal siapa pendamping Ahok. Dia pun mengaku tidak merasa dipermainkan, jika Ahok akhirnya memilih Djarot.

"Ya saya kan stafnya gubernur. Enggak (merasa dipermainkan), saya loyal sama pak gubernur," kata Heru saat dihubungi, Selasa (7/6).

Selain itu, Heru mengaku akan mendukung apapun langkah Ahok jelang Pilgub DKI, meskipun nantinya dirinya batal digandeng sebagai orang nomor dua di Jakarta.

"Jadi apapun yang terjadi terbaik untuk pak gubernur. Tapi sejauh ini pak gubernur belum putusan apa-apa kan," tegas Heru.

Sebelumnya, Ahok mulai membuka peluang untuk didukung partai politik dalam Pilgub DKI 2017. Padahal sejak awal, dirinya telah mendeklarasikan diri maju melalui jalur independen bersama relawan TemanAhok.

Ahok kemudian semakin gencar kembali dipasangkan oleh wakilnya Djarot Saiful Hidayat. Bahkan telah muncul spanduk relawan Ahok-Djarot.

Spanduk berukuran sekitar 4x1 meter tersebut diikat di pagar besi pintu masuk mobil bagian belakang, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.


Kami melayani pembukaan akun sbobet,ibcbet,ionclub,poker,tangkas
silahkan hubungi kami melalui:

Livechat : Livechat Lisboa369
Yahoo Messenger : cs_lisboa369@yahoo.com
Line : lisboa369
WeChat : Lisboa369
Pin bb : 2C061DC0
Skype : lisboa_369
WhatsApp : +66924855473

Tidak ada komentar:

Posting Komentar