slide show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
Selamat datang di blogspot lisboa369

Minggu, 28 Februari 2016

Lagi.!!! Pasar Johar Semarang Terbakar, Pedagang Panik Selamatkan Dagangan

Kebakaran melanda Pasar Johar Baru, Semarang. Kebakaran tersebut membuat para pedagang panik untuk menyelamatkan diri dan barang-barang dagangan.
Beruntung, petugas pemadam kebakaran Semarang cepat dating untuk menangani kebakaran tersebut. Staf Komunikasi Pemadam Kebakaran Semarang, Agung, mengatakan, pihaknya mengerahkan sembilan mobil pemadam kebakaran untuk menjinakkan api.
“Armada dari Semarang sembilan unit,” ujar Agung. Sabtu (27/2/2016).
Petugas pemadam kebakaran membutuhkan waktu sekira 2 jam lebih untuk mengendalikan api. Hal itu lantaran pihaknya menjumpai kendala dalam memadamkan api. Agung mengungkapkan, pihaknya kesulitan melintasi Jalan Agung Salim sehingga cukup menyulitkan untuk menjangkau lokasi.
“Masih relokasi, Jalan Agung Salim tak bisa masuk,” ujarnya.
Para pedagang yang panik juga membuat pihak pemadam kebakaran cukup kesulitan,
“Pedagang panik. Kita akses sulit berbarengan dengan pedagang yang menyelamatkan barang dagangan. Selain itu, ada tumpukan barang dagangan,” tuturnya.
Saat ini, Agung mengatakan, pihaknya sudah berhasil memadamkan api. Namun, ia belum bisa memastikan penyebab kebakaran yang melanda Pasar Johar Baru, Semarang.
“Belum bisa dipastikan,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar